Selasa, 17 Mei 2011

Doa Stoner Untuk Kesembuhan Pedrosa


Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa kembali mengalami nasib malang setelah mengalami kecelakaan di MotoGP Perancis di Sirkuit Le Mans, Minggu 15 Mei 2011. Cedera tulang selangkanya yang baru saja pulih harus kembali kambuh.

Ini terjadi setelah Pedrosa bertabrakan dengan pebalap Marco Simoncelli. Sedianya, Senin 16 Mei waktu setempat, Pedrosa akan menjalani pemeriksaan. Dari situ akan diputuskan apakah pria asal Spanyol ini akan kembali naik meja operasi.

Kemalangan ini mendatangkan simpati dari rekan setimnya, Casey Stoner. Stoner juga menyayangkan absennya Pedrosa karena bakal berpengaruh pada persaingan musim 2011.

"Jorge (Lorenzo) mengalami kecelakaan di sesi pemanasan dan melukai jarinya. Dani (Pedrosa) bertabrakkan dan tulang selangkanya patah. Ini harusnya tidak terjadi," kata Stoner seperti dilansir Eurosport, Senin 16 Mei 2011.

"Dia (Pedrosa) sudah bermasalah dengan bahunya tahun ini dan sekarang dia bermasalah dengan bahu yang lain. Saya sampaikan rasa belasungkawa padanya dan mudah-mudahan dia bisa cepat kembali. Karena di kompetisi ini kita semua tahu kalau dia adalah ancaman besar."
Sebelumnya, rasa simpati juga ditunjukkan oleh pebalap Ducati, Valentino Rossi. The Doctor -julukan Rossi- juga mengkritik cara balapan Simoncelli yang membahayakan pebalap lain.
Kembali ke Pedrosa, dia kini punya banyak waktu untuk memulihkan cedera bahunya. Sebab, MotoGP seri berikutnya di Catalunya, Barcelona, baru akan digelar pada 5 Juni mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar